Cream Sari Bengkoang

February102013




Bengkuang Natural
Moisturizing Cream
ORENS TIARA MUSTIKA

Cream pembersih alami tanpa
EFEK SAMPING , untuk PRIA Đăň WANITA

Mouturizing Cream yang lembut dan tidak berminyak untuk SEMUA
JENIS KULIT

Mengandung Sari Pati Bengkoang dan Olive Oil Rice Extract, Virgin
Coconut Oil (VCO) untuk merawat
kehalusan dan kekencangan kulit

Cara Pakai :
Dipakai setiap pagi dan sore
sesudah mandi dioleskan pada
tubuh yang membutuhkan .
Bisa untuk masker dan Lulur.

Khasiat :
~Menghilaangkan JERAWAT ~Menghilangkan FLEK atau bintik
hitam dan KOMEDO
~Mengurangi Kadar Lemak pada
wajah
~Mengangkat Sel-sel Kulit mati
~BIANG KERINGAT pada anak-anak ~Menghaluskan kulit yg kasar dan
mengembalikan warna kulit
aslinya
~MELINDUNGI kulit dari EFEK Sinar
Matahari
~untuk Lulur , Masker dan Alas bedak

Harga @ Rp 30.000
1 paket (isi 3) Rp 80.000 Untuk keterangan lebih lanjut
silahkan inbox, terima kasih
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

17 responses to "Cream Sari Bengkoang"

kumpulan game dan video on 05:49 AM, 10-Feb-13

selamat pagi kawanku,,

saya hadir hanya untuk meramaikan blog sobat saja .
Digunggu kunjungan baliknya,,
arrow http://zonevideo.pun.bz/cara-pasang-kotak-search-di-postingan-my.xhtml?PHPSESSID=66af48a28cda54beb47e84c20663a4fd#new-comment-anchor

singgihsetiyaone on 06:44 AM, 10-Feb-13

absen pagi sob, wah bagus tu creamnya sob, smile

juwita on 07:35 AM, 10-Feb-13

@singgihsetiyaone,
mau pake gk bro biggrin

Zay Handanovic乡 on 08:09 AM, 10-Feb-13

kunjungan pagi...
blog ente dah ane follow..di folbek ea thanks..

ane jg interisti
slam FORZA INTER!!!

PAPA REYHANZ on 09:45 AM, 10-Feb-13

Nikmatnya Silaturahmi,
Kunjungan Pagi Papa Reyhanz),
Tetap ngikutin perkembangan,
Jika berkenan jangan sungkan
Mampir di Blog Sederhanaku,
Salam santun dari Papa Reyhanz sekeluarga,

semangt sob,,,,,!

juwita on 01:13 PM, 13-Feb-13

@Zay Handanovic乡,
ya bos, .

Taofiqussalam on 02:55 AM, 14-Feb-13

Kunjungan perdana Sista, salam persahabatan

tominsu on 08:41 AM, 19-Mar-13

hadir...tuk coret"
dh qu follow di tunggu follback nya

hehe
http://tominsu-mbintul.mywapblog.com

EMOS99 on 03:03 AM, 13-Apr-13

Follow sukses sob follback d tunggu

EMOS99 on 03:04 AM, 13-Apr-13

Kunjugan pagi hadir sob

ozonimat on 03:26 AM, 04-May-13

hey blog nya udah di follow,
ditunggu folback-nya,hehe

DEVI on 01:05 PM, 25-Jul-13

cream bengkoang ini aman gak ka buat dipakai dalam jangka waktu yang panjang alx takut aja kan skrng banyk tuh cream yg bagus.a cman minggu pertma aja tpi efeknya timbul klau uda berthun".. tolong yea ka di jawab smile

juwita on 04:58 PM, 25-Jul-13

@DEVI,
Gak ada efek sampingnya kok. Klo emang semisal kamu gk cocok , y kemungkinannya gak ada perubahan d kulit.. soalnya kosmetik kita itu sebenernya juga cocok2an ama kulit kita. smile bagaimana devi?

ngakan on 06:04 PM, 26-Sep-13

bagamana caara pesanna? Dulu saya beli disurabaaaya tapi skarang di Bal n ƍäªk ada yg jual

hamdani on 01:05 PM, 17-Jan-14

Cara mau mesan nya gimana yaa

juwita on 07:29 AM, 25-Jan-14

maaf baru bales semua..
Kalo mau pesen , bsa inbox fb aku juwita.septianingrum@facebook.com , atau twitter @js_juwita . Kalo pesen , nanti bsa dikirim smile jadi ada ongkos kirimya juga.. Terima kasih

asep permana on 10:42 AM, 08-Apr-14

Daerah pemasarannya mencakup daerah mana saja??? Di daerah saya citra raya cikupa tangerang ada toko kosmetik yang jual prodak ini nggak...

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top